Persib Belum Kantongi Restu PBR Soal Dias

Kamis, 04 Desember 2014 - 07:39 WIB
Persib Belum Kantongi Restu PBR Soal Dias
Persib Belum Kantongi Restu PBR Soal Dias
A A A
BANDUNG - Pelita Bandung Raya (PBR) sepertinya masih belum rela melepas bek, Dias Angga ke Persib Bandung setelah negosiasi kedua klub berjalan cukup alot. Dias sendiri terikat kontrak dengan PBR hingga musim depan. Praktis Persib harus mengeluarkan biaya transfer untuk pemain muda potensial tersebut.

"Secara legal, sepanjang belum menandatangani perjanjian atau kontrak belum belum positif bergabung ke Persib. Untuk Dias masih ada hal yang perlu kami komunikasikan dengan PBR," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono.

Disinggung soal kesiapan membayar transfer meski dengan harga mahal, Kuswara memberi sinyal positif. Persib pun tampaknya akan ngotot membawa pulang kembali mantan pemainnya.

"Soal nilai (transfer) itu kan relatif berapapun besarnya. Saya kira Persib sudah punya semacam anggaran untuk musim ini. Saya tidak mau sampaikan soal nilai. Tapi Dias memang salah satu yang direkomendasikan coach untuk bergabung dengan Persib," jelasnya.

Ia pun berharap tidak ada hambatan berarti dalam proses negosiasi antara manajemen Persib dan PBR. "Karena dia direkomendasikan bergabung, mudah-mudahan tidak ada hambatan. Soal teknisnya (membawa pulang Dias) seperti apa, itu sambil jalan saja," ungkap Kuswara.

Sementara sejauh ini, baru Dedi Kusnandar yang resmi jadi pemain Persib. Selebihnya, sebanyak 18 pemain musim lalu sudah diikat untuk memperkuat 'Maung Bandung' musim depan.

"Kita tinggal menunggu Vladimir Vujovic. Mudah-mudahan dia segera datang ke Bandung dan bisa mencapai kesepahaman dengan Persib dan dia masih mengutamakan Persib," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2055 seconds (0.1#10.140)