Ini Kerangka Skuad Persebaya di ISL 2015

Kamis, 04 Desember 2014 - 14:18 WIB
Ini Kerangka Skuad Persebaya di ISL 2015
Ini Kerangka Skuad Persebaya di ISL 2015
A A A
SURABAYA - Bayangan kerangka skuad Persebaya Surabaya untuk Indonesia Super League (ISL) musim 2015 terbentuk. Tim berjuluk Bledhuk Ijo tinggal mencari sekitar 10 pemain lagi untuk melengkapi skuad yang akan mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya bergulir Januari mendatang.

Total, saat ini Persebaya sudah resmi memiliki sebanyak 16 pemain setelah sembilan orang melakukan teken kontrak di Surabaya, Rabu (3/12) malam. Tujuh di antaranya merupakan pemain baru, yaitu Munhar, Feri Ariawan, Bima Ragil, Wage Dwi Aryo, Dany Saputra. Hery Prasetya, Asep Berlian, dan legiun asal Brasil, Otavio Dutra. Satu lagi adalah penjaga gawang musim lalu, Jendri Pitoy yang diperpanjang kontraknya satu musim

Sebelumnya, Persebaya sudah memiliki tujuh pemain jebolan Timnas U-19, yaitu lham Udin Armaiyn, Zulfiandi, Sahrul Kurniawan, Fatchurrohman, I Putu Gede Juniantara, Hargianto, dan Evan Dimas Darmono. "Kita tinggal cari beberapa pemain lagi untuk melengkapi tim musim depan,''ujar CEO Persebaya Gede Widiade.

Jika merujuk musim lalu, Persebaya kini tinggal mencari 9 atau 10 pemain lagi. Dua di antaranya sudah dipastikan akan ditempati dua pemain asal Brasil yang dijadwalkan tiba, pekan depan. Sedangkan sisanya sekitar tujuh atau delapan pemain lokal.

Skuad Persebaya Musim 2015


Pemain
PosisiKlub Asal
Jendri Pitoy Kiper Persebaya
Harry Prasetyo Kiper Persegres
Munhar Belakang Arema
Otavio Dutra Belakang Persegres
Asep Berlian Belakang Persik
Danny Saputra Tengah Persija
Feri Ariawan Tengah Persela
Dwi Wage Aryo Tengah PS MP
Bima Ragil Tengah PS MP
Evan Dimas Tengah Timnas U-19
lham Udin Armaiyn Tengah Timnas U-19
Hargianto Tengah Timnas U-19
Putu Gede Tengah Timnas U-19
Sahrul Belakang Timnas U-19
Zulfandi Belakang Timnas U-19
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1089 seconds (0.1#10.140)