Spaso Antusias Bela PBR

Jum'at, 05 Desember 2014 - 04:10 WIB
Spaso Antusias Bela PBR
Spaso Antusias Bela PBR
A A A
BANDUNG - Setelah diperkenalkan secara resmi oleh Pelita Bandung Raya (PBR) sebagai pemain anyar mereka untuk musim depan, Ilija Spasojevic mengaku antusias bermain untuk klub barunya tersebut. Pemain yang akrab disapa Spaso itu mengungkapkan The Boys Are Back -julukan PBR sebagai pilihan terbaiknya.

"Saya sangat senang berada di sini dan antusias untuk menjalani musim depan. Bermain bersama PBR adalah pilihan terbaik saya," kata Spaso.

Demi bergabung dengan PBR, Spaso rela menolak tawaran sejumlah klub Indonesia Super League (ISL), salah satunya Persib Bandung. Bahkan pinangan salah satu klub di Malaysia pun ia tolak.

"Memang ada tawaran dari beberapa klub Indonesia dan juga Malaysia. Tapi Bandung Raya menunjukkan keseriusannya bahwa mereka meminati saya. Mereka percaya saya bisa membantu tim buat musim depan dan jadi role model untuk pemain muda," tuturnya.

Ia menegaskan tidak mengedepankan nama besar klub yang akan dibela. Tapi keseriusan dan apresiasi dari PBR yang meluluhkan hatinya. "Bukan uang, bukan tim dengan nama besar (yang jadi pilihan saya). Yang penting klub sangat mengapresiasi saya," ungkap pemain yang musim lalu memperkuat Persisam Putra Samarinda.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6344 seconds (0.1#10.140)