Dekati Etihad, SFC Jemput Bola ke Jeddah

Minggu, 07 Desember 2014 - 21:22 WIB
Dekati Etihad, SFC Jemput Bola ke Jeddah
Dekati Etihad, SFC Jemput Bola ke Jeddah
A A A
PALEMBANG - Langkah manajemen Sriwijaya FC (SFC) merangkul sponsor besar sekelas Etihad, terus berlanjut. Perusahaan maskapai penerbangan yang bermarkas di Abu Dhabi tersebut meminta klub untuk melengkapi semua data-data.

Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nurmala Dewi mengungkapkan, pertemuan dengan pihak Etihad di Jeddah, Arab saudi, beberapa waktu lalu merupakan langkah awal. “Pertama kami sudah bertemua dengan calon sponsor dan mudah-mudahan progresnya terus berjalan. Hasil pertemuan lalu, mereka meminta SFC melengkapai semua data yang diinginkan,” ungkapnya.

Nurmala menjelaskan, untuk menggaet sponsor besar sekaliber Etihad tidak cukup hanya sekali melakukan pertemuan. Sebab, mereka sangat teliti dan jeli, klub-klub mana saja yang mereka anggap layak. “Ya nanti akan ada lagi pertemuan lanjutan dengan mereka, untuk membicarakan lebih detil. Kami juga akan melengkapi semua data-data yang dibutuhkan mereka,” sambungnya.

Sementara Presiden SFC Dodi Reza Alex, menuturkan, sebenarnya pihak Etihad cukup menghormati prestasi yang diraih Sumsel. Karena mereka mengenal Bumi Sriwijaya ini lewat even-even yang terlaksana. “Sebelumnya saat ada even Islamic Solidarity Games (ISG) di Palembang, ada petinggi badan olahraga Timur Tengah yang punya hubungan dengan pihak Etihad. Dari situlah informasi yang kita dapat dan kebetulan mereka lagi mencari klub yang berkembang di Asia, yang salah satunya SFC,” tuturnya.

Hanya saja, tandas Dodi, untuk mendapatkan kucuran dana dari Etihad bukan perkara mudah. Karena perusahaan tersebut harus melakukan verfikasi banyak hal tentang semua profil klub. “Atas dasar itulah, kami dari manajemen mohon doanya, agar rencana mendatangkan sponsor ini berhasil. Kami juga sudah kirim Direktur Marketing dan itu masih dalam proses, bukan hanya sekali ketemu langsung deal,” tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3935 seconds (0.1#10.140)