Enrique: Cuma 17? Itu Tidak Realistis...

Senin, 08 Desember 2014 - 19:05 WIB
Enrique: Cuma 17? Itu Tidak Realistis...
Enrique: Cuma 17? Itu Tidak Realistis...
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Luis Enrique meragukan efektivitas hukuman kepada 17 fans Real Madrid yang menggelorakan semangat anti-Barcelona dan Lionel Messi lewat nanyian. Bahkan, mantan pelatih AS Roma itu menganggap jumlah fans yang akan dihukum tidak realistis.

"Cuma 17? Kedengarannya bagus. Tapi, sebagai inisiatif anti-kekerasan itu tidak realistis. Jika kita mau menendang keluar suporter yang melakukan penghinaan, harus mulai dari cara kita," ujar Enrique kepada wartawan seusai Barcelona memetik kemenangan 5-1 atas Espanyol dalam lanjutan La Liga, di Camp Nou, Minggu (7/12/2014).

Madrid akan menghukum 17 suporternya yang diidentifikasi sebagai provokator dengan mengumandangkan lagu bernada penghinaan kepada Barcelona dan Messi saat Madrid menang 3-0 atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/12).

Enrique kecewa dengan tindakan fans Madrid yang dinilai akan memperburuk hubungan Barcelona dan Real Madrid sebagai klub, dan Spanyol secara umum. "Kami menyambut baik semua Inisiatif anti-kekerasan. Tapi, bukan berarti itu seperti terlalu mengada-ada. Kami adalah warga negara yang memiliki budaya, hidup dengan semangat dan antusiasme ... Saya berharap tidak ada lagi penghinaan di sini. Tapi, saya melihatnya itu hampir mustahil."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5032 seconds (0.1#10.140)