Datangkan Duo Tango, Persebaya Bergaya Latino

Selasa, 09 Desember 2014 - 02:16 WIB
Datangkan Duo Tango, Persebaya Bergaya Latino
Datangkan Duo Tango, Persebaya Bergaya Latino
A A A
SURABAYA - Gaya Amerika Latin tampaknya akan mewarnai permainan Persebaya musim depan. Pasalnya, dua pemain asing asal Argentina sudah tiba di Surabaya, Senin (8/12). Benito Montalvo dan Nicolas Abot menampakkan diri di Lapangan Brigif Marinir. Namun hanya melihat latihan di tepi lapangan.

"Mereka baru datang, besok (hari ini) baru bisa ikut latihan,''ujar Sekum Persebaya, Rahmad Sumanjaya.

Dari data yang dihimpun, Montalvo berposisi sebagai gelandang bertahan. Sedangkan Abot adalah seorang winger yang bisa memerankan peran sebagai penyerang tengah. Sebelumnya, duo Tango itu pernah membela tim asal Latvia, FC Jurmala.

Sementara CEO Persebaya, Gede Widiade mengatakan meski sudah datang, keduanya belum tentu akan direkrut. "Kedua pemain akan dilihat lebih dulu kualitasnya. Jika memenuhi ekspektasi yang kami harapkan tentu mereka akan kami berikan kontrak,"tutup Gede.

Maklum, kedua pemain ini memang belum pernah bermain di Indonesia. Saat ini, Persebaya baru resmi mengikat satu pemain asing, yakni bek asal Brasil, Otavio Dutra. "Masih ada dua kuota pemain asing, idealnya kita cari satu gelandang dan satu penyerang,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6705 seconds (0.1#10.140)