Atasi PSV, Dinamo Moskow Lolos Sempurna

Jum'at, 12 Desember 2014 - 06:29 WIB
Atasi PSV, Dinamo Moskow Lolos Sempurna
Atasi PSV, Dinamo Moskow Lolos Sempurna
A A A
EINDHOVEN - Dinamo Moskow melaju ke babak 32 besar Liga Europa dengan sempurna, usai mengatasi PSV Eindhoven dalam laga pamungkas Grup E, Liga Europa, Jumat (12/12) dini hari WIB. Gol telat Aleksey Ionov membuat Dinamo Moskowmencatat kemenangan 100 persen di fase grup.

Bertanding di Phillips Stadium, Dinamo Moskow meladeni permainan terbuka tuan rumah. Babak pertama berjalan sengit, dimana kedua tim silih berganti melayangkan serangan. Tapi sayang hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta oleh kedua tim.

Memasuki paruh kedua, PSV terlihat tidak tampil ngotot setelah sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan berjalan cukup keras dengan banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan wasit. Ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, Aleksey Ionov membawa tim tamu unggul di menit 90.

Skor 1-0 untuk kemenangan Dinamo Moskow tetap bertahan hingga laga bubar. Kemenangan ini membuat klub wakil Rusia itu memperoleh 18 angka dari enam laga mereka di Grup E dan memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. PSV ikut mendampingi lolos karena perolehan angka mereka saat ini, delapan poin, tak bisa dikejar tim di bawah mereka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3738 seconds (0.1#10.140)