Hart Ingin Akhiri Karir di City

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:33 WIB
Hart Ingin Akhiri Karir di City
Hart Ingin Akhiri Karir di City
A A A
MANCHESTER - Kiper Manchester City, Joe Hart mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karirnya di Etihad Stadium. Bersama City, pemain berusia 27 tahun itu telah meraih dua gelar Liga Primer dan kabarnya kini ia tengah menjalani proses negosiasi kontrak baru berdurasi lima tahun.

"Sejauh ini saya tidak memiliki niat untuk pergi. Saya ingin terus di City selama mungkin karena saya cinta tempat ini dan suka semua hal mengenai Manchester City. Saya sudah di sini untuk waktu yang lama. “ ungkap Hart, dilansir BBC, Jumat (12/12).

Hart yang tengah merampungkan negosiasi kontrak baru juga mengungkapkan kebahagiaannya atas hal tersebut, ia berharap klub dapat meresmikan kontrak tersebut dalam waktu dekat. Selain mendapat perpanjangan kontrak, Hart juga akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar Rp 120 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 2,3 miliar per pekan.

"Perpanjangan kontrak saya sudah bisa dikatakan selesai. Saya tinggal menunggu klub meresmikannnya. Saya sangat bahagia di sini dan semoga akan segera menandatangani kontrak itu dalam waktu dekat." lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7601 seconds (0.1#10.140)