Mancini Puji 'ABG' Inter

Jum'at, 12 Desember 2014 - 11:45 WIB
Mancini Puji ABG Inter
Mancini Puji 'ABG' Inter
A A A
BAKU - Meski Inter Milan gagal mencuri poin di kandang Qarabag dalam laga terakhir penyisihan Grup F, Jumat dini hari tadi. Namun pelatih Inter, Roberto Mancini tetap memberi apresiasi pada anak buahnya. Sang pelatih mengaku senang dengan kinerja timnya mengingat dalam pertandingan tersebut ia mengandalkan mayoritas pemain muda.

Inter yang memang telah memastikan diri lolos kebabak berikutnya menurunkan beberapa pemain muda, seperti Yann M'Vila dan Pablo Daniel Osvaldo. Walau hanya bermain imbang 0-0, tapi Mancini menilai timnya telah tampil dengan baik.

“Saya senang karena tim ini telah menampilkan performa yang luar biasa walau kami bermain dengan tiga atau empat pemain muda. Kami memang tidak dapat mencetak satu gol pun, tapi menurut saya para pemain telah bermain maksimal di laga yang sulit ini.” ujar Mancini, dilansir Soccerway, Jumat (12/12).

Setelah lolos ke babak 32 besar dan keluar sebagai juara Grup F, kini Mancini meminta para pemainnya untuk memfokuskan diri pada pertandingan selanjutnya, karena Inter akan menghadapi Chievo dalam lanjutan Seri A pekan depan.

" Sekarang, perhatian kami tertuju untuk pertandingan melawan Chievo dan berharap bahwa segala sesuatu akan berjalan baik." tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5188 seconds (0.1#10.140)