Wenger Sesalkan Cedera Chamberlain

Senin, 15 Desember 2014 - 14:33 WIB
Wenger Sesalkan Cedera Chamberlain
Wenger Sesalkan Cedera Chamberlain
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku sangat kecewa dengan cedera yang menimpa gelandang, Alex Oxlade-Chamberlain. Sang pemain mengalami cedera paha kala bermain dalam kemenangan 4-1 timnya atas Newcastle United, Sabtu (14/12) kemarin.

“Chamberlain mengalami cedera. Dia merasa sakit di pangkal pahanya. Saya harap kondisinya tak parah karena kami tidak bisa kehilangan dia pada saat ini,” ujar Wenger, dilansir Soccerway, Senin (15/14).

Selain itu, sang pelatih mengungkapkan kalau pemainnya tersebut memang sedang dalam kondisi yang kurang prima sejak bermain melawan Galatasaray di babak penyisihan grup Liga Champions, pekan lalu.

“Dia memiliki sedikit peradangan sebelum pertandingan. Saya membawanya ke Galatasaray dan mungkin dua pertandingan [dalam lima hari] terlalu banyak baginya yang memang tidak dalam kondisi baik,” lanjutnya.

Cedera Chamberlain semakin menambah krisis pemain Arsenal, pasalnya The Gunners juga dipastikan tak bakal diperkuat Aaron Ramsey dan Laurent Koscielny yang absen hingga tahun baru nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9966 seconds (0.1#10.140)