Ancelotti Jadi Penyemangat Jese Rodriguez

Senin, 15 Desember 2014 - 19:42 WIB
Ancelotti Jadi Penyemangat Jese Rodriguez
Ancelotti Jadi Penyemangat Jese Rodriguez
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez mengatakan pelatih Carlo Ancelotti memainkan peran kunci dalam proses pemulihan cedera lutut yang dialami sejak Maret, lalu. Menurut pemain 21 tahun itu, Ancelotti jadi pendorong semangat buatnya untuk cepat kembali pulih.

"Dia (Ancelotti) telah banyak membantu saya dengan pengalaman dan kata-katanya. Tiga bulan lalu, ketika saya masih menjalani pemulihan ia mengatakan untuk selalu mendengarkan tubuh dan pikiran agar semuanya tetap tenang," ucap Jese dilansir Soccerway, Senin (15/12).

Jese mendapatkan cedera ligamen anterior di leg kedua babak 16 besar ketika Madrid menjajal Schalke 04, awal tahun kemarin. Usai melalui proses pemulihan yang panjang, Jese baru saja comeback di ajang Copa del Rey menghadapi Cornella awal bulan ini. Hebatnya ia menyumbang gol dalam kemenangan telak Madrid 5-0.

Menjelang semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Cruz Azul, Ancelotti menyarankan Jese untuk tidak tergesa-gesa kembali ke lapangan. "Semua orang tahu dia (Ancelotti) seorang pelatih hebat, tapi saya menyoroti kualitasnya sebagai manusia. Ia mampu menangani tim, apalagi Madrid dihuni banyak pemain hebat dengan ego," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8304 seconds (0.1#10.140)