Rooney Sebut De Gea Kiper Terbaik di Dunia

Selasa, 16 Desember 2014 - 15:06 WIB
Rooney Sebut De Gea Kiper Terbaik di Dunia
Rooney Sebut De Gea Kiper Terbaik di Dunia
A A A
MANCHESTER - Kapten Manchester United, Wayne Rooney memuji penampilan David De Gea yang tampil apik saat timnya mengalahkan Liverpool 3-0 dalam lanjutan Liga Primer, akhir pekan lalu. Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, kiper asal Spanyol itu berhasil mengagalkan peluang emas Raheem Sterling dan Mario Balotelli.

Atas penampilannya yang gemilang, Rooney bahkan menyebut kalau rekannya itu merupakan kiper terbaik di dunia. Rooney pun yakin kalau performa De Gea akan terus meningkat setiap waktunya.

"Menurut saya ia adalah kiper terbaik di dunia. Dia menunjukkan kemampuan yang luar biasa. Ia sempat mengalami masa yang sulit di awal karirnya di sini. Tapi kini ia mulai membuktikan bahwa ia memang seorang kiper top.” puji Rooney, dilansir Mirror, Selasa (16/12).

“Dia masih muda, dan saya yakin dia akan menjalani musim yang sangat bagus. Kemampuannya akan terus meningkat bersama tim ini,”lanjutnya.

De Gea direkrut Manchester United dari Atletico Madrid pada tahun 2011. Belakangan penampilannya yang gemilang membuatnya dilirik raksasa Spanyol, Real Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)