Irina Shayk Kembali Bikin Ronaldo 'Terbakar Cemburu'

Rabu, 17 Desember 2014 - 00:03 WIB
Irina Shayk Kembali Bikin Ronaldo Terbakar Cemburu
Irina Shayk Kembali Bikin Ronaldo 'Terbakar Cemburu'
A A A
LOS ANGELES - Punya kekasih cantik sepertinya Irina Shayk nampaknya sangat beresiko. Pasalnya Cristiano Ronaldo dipastikan akan terbakar cemburu karena Irina sering berpose Hot dengan pria lain.

Kali ini Irina tampil menggoda untuk sebuah pemotretan kaca mata terbaru merk Linda Farrow . Model seksi ini dalam menggunakan pakaian renang berwarna silver dan diduetkan dengan seorang pria keren dan tampan Mariano Vivanco. Dalam posenya model berusia 28 tahun berenang di kolam renang lalu pria keren tersebut mendekati tubuhnya yang basah dan mencium lehernya.

Majalah V Magazine menduet rapper kondang Holywood, R. Kelly dengan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk untuk tampil di cover edisi terbaru majalah tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, dalam sesi foto tersebut kedua selebriti ini menjadi pasangan sebuah foto yang terbilang panas. Khususnya Irina Shayk yang berpose memeluk R. Kelly tanpa mengenakan penutup tubuh alias bugil.

Sesi lainnya supermodel asal Rusia itu berpose duduk di atas pundak R. Kelly dengan memamerkan belahan dada seksinya. Irina pun menjadikan foto tersebut favorit di Instagram miliknya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5827 seconds (0.1#10.140)