Henry Tetapi Ingin Jadi Pelatih Arsenal

Rabu, 17 Desember 2014 - 08:56 WIB
Henry Tetapi Ingin Jadi Pelatih Arsenal
Henry Tetapi Ingin Jadi Pelatih Arsenal
A A A
LONDON - Hasrat Thierry Henry untuk melatih Arsenal ternyata tak luntur meski telah memutuskan untuk jadi komentator pasca pensiun. Henry mengaku, ia tetap ingin menjadi pelatih klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Ini akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan. Tetapi bukan seperti itu jadinya. Anda harus membuktikan diri terlebih dahulu dan belajar. Anda harus mengerti bagaimana menjadi seorang pelatih," kata Henry di Sports Mole.

Henry sebetulnya sudah diajak pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk menjadi salah seorang staf pelatih. Namun pria yang juga legenda timnas Prancis ini menolak dan lebih tertarik menjadi komentator di stasiun tv Sky Sports.

Henry menuturkan, ia terlebih dahulu berencana mengambil kursus kepelatihan. Ia pun yakin, Arsenal mau membantunya untuk hal tersebut meski ia sendiri belum tahu kapan ia akan jadi pelatih The Gunners.

"Yang pertama dan paling penitng, saya tidak tahu bagaimana atau kapan. Tetapi semua orang tahu saya akan senang kembali ke Arsenal dalam kapasaitas tertentu,"

"Tetapi saya harus punya bekal untuk itu. Saya ingin belajar prosesnya. Jadi saya harus mendapatkan lisensi saya dan kita akan lihat apa yang terjadi," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2031 seconds (0.1#10.140)