Madrid Ditolak untuk Kedua Kalinya

Rabu, 17 Desember 2014 - 16:34 WIB
Madrid Ditolak untuk Kedua Kalinya
Madrid Ditolak untuk Kedua Kalinya
A A A
MADRID - Klub asal Brazil, Cruzeiro untuk kedua kalinya menolak penawaran Real Madrid untuk memboyong gelandang andalan mereka, Lucas Silva pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Sebelumnya Real Madrid mengiming-iming Cruzeiro dengan dana sebesar Rp200 miliar untuk bisa mendatangkan Silva, namun seperti dilansir football Espana, pihak klub Cruzeiro mengaku hanya akan melepas Silva dengan mahar diatas Rp250 miliar.

Namun, ternyata bukan hanya Madrid saja yang ngebet untuk bisa mendatangkan Silva. Arsenal juga sebelumnya dikabarkan siap untuk mendatangkan gelandang berusia 21 tahun tersebut. Bahkan klub asal London Utara kabarnya siap untuk menggelontorkan sejumlah dana yang diminta oleh Cruzeiro.

Namun masih menurut Football Espana, Silva enggan untuk bergabung bersama Arsenal dan lebih memilih untuk bisa merumput bersama klub asal Ibu Kota Spanyol.

Meski demikian, Cruzeiro sendiri kabarnya masih berusaha untuk bisa mempertahankan Silva dengan menyiapkan perpanjangan kontrak anyar. Hal ini usai ayah silva mengatakan agar anaknya bisa terus melanjutkan karir sepak bolanya bersama klub asal Brazil.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9158 seconds (0.1#10.140)