Benzema Berharap Zidane Latih Madrid

Rabu, 17 Desember 2014 - 17:26 WIB
Benzema Berharap Zidane Latih Madrid
Benzema Berharap Zidane Latih Madrid
A A A
MADRID - Karim Benzema berharap suatu hari nanti Zinadine Zidane bisa menjadi pelatih kepala Real Madrid dan memasukan namanya kedalam skuat utama. Sebelumnya Zidane sempat duduk di bangku kepelatihan Real Madrid di musim 2013/2014 sebagai asisten.

''Saya harap suatu hari Zidane bisa menjadi pelatih saya di Real Madrid. Saya sempat mendapat kesempatan itu musim lalu saat ia bertugas sebagai asisten pelatih, kami sempat menghabiskan banyak waktu bersama,'' ungkap Benzema.

''Kontribusinya sangat luar biasa bagi kami para pemain, saya menganggapnya sebagai seorang kakak. Saya berharap ia bisa memimpin tim utama suatu hari nanti,'' sambungnya.

Selain itu, Benzema juga tak lupa memberikan pujiannya kepada Carlo Ancelotti yang musim lalu berhasil membawa mereka keluar sebagai jawara Eropa. Menurutnya, Ancelotti bisa membuat para pemain Madrid tidak lagi merasa berada di bawah tekanan. Hal tersebut tentunya membuat para pemain bisa lebih bermain lepas di lapangan.

''Ancelotti bisa menghilangkan tekanan yang dirasakan para pemain yang bermain untuk klub sebesar Madrid. Dia berhasil menularkan ketenangannya kepada para pemain,'' jelas Benzema.

Dengan kepercayaan diri dan ketenangan yang kini dimiliki Real Madrid, Benzema pun mengaku hal tersebut berpengaruh positif terhadap gaya permainannya. Ia pun berharap bisa terus menjaga performanya dan terus mencetak angka bagi Real Madrid.

''Performa saya saat ini ditunjang dengan kepercayaan diri rekan-rekan setim saya. Sekarang saya bisa mencetak gol lebih banyak dan berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi,'' pungkasnya.

Dimusim 2014/2015, Benzema telah behasil mengoleksi 13 gol bagi Real Madrid di semua kompetisi.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3789 seconds (0.1#10.140)