Uang Bukan Alasan Ramos Bertahan

Kamis, 18 Desember 2014 - 01:57 WIB
Uang Bukan Alasan Ramos Bertahan
Uang Bukan Alasan Ramos Bertahan
A A A
MADRID - Bek asal Spanyol, Sergio Ramos percaya diri bakal meneken kontrak baru Real Madrid, di tengah spekulasi kepergian dirinya dari Santiago Bernabeu -kandang Madrid-. Kontrak Ramos sebenarnya masih tersisa dua tahun, tapi belakangan ia disebut bakal meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut.

Ramos menegaskan uang tidak menjadi pilihannya untuk tetap bertahan. "Sejujurnya, itu adalah hal terakhir yang saya khawatirkan. Namun ini sesuatu yang seharusnya dibicarakan agen saya dengan klub. Kontrak akan berakhir 2017 mendatang dan tujuan saya adalah tetap bertahan," ucap Ramos dilansir Football-Espana, Kamis (18/12).

Belakangan Ramos dikabarkan telah meminta Madrid untuk menaikkkan gajinya, isu ini itu kemudian makin memanas setelah mantan direktur olahraga Madrid, Arrigo Sacchi, ikut berkomentar. Menurut Sacchi, yang mengaku telah bicara dengan Ramos, Presiden Madrid Florentino Perez tak siap memenuhi permintaan gaji Ramos.

"Saya sangat menghormati Sacchi karena dia penting untuk saya ketika saya baru bergabung dengan Real Madrid. Saya bersama dia dalam waktu yang lama. Tapi, seperti yang saya jelaskan di Twitter, saya tidak mengejar uang dan saya tak pernah melakukannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5041 seconds (0.1#10.140)