Juve Kepincut Aksi Bek Porto

Kamis, 18 Desember 2014 - 06:00 WIB
Juve Kepincut Aksi Bek Porto
Juve Kepincut Aksi Bek Porto
A A A
TURIN - Juventus dikabarkan telah kepincut aksi bek tengah FC Porto, Rolando, sehingga ingin memboyongnya pada jendela transfer, Januari nanti. Pemain 29 tahun itu semakin dekat ke Turin, setelah klub asal Portugal itu sudah tidak lagi membutuhkan jasanya.

Dilansir Sportsmole, Kamis (18/12) spekulasi ketertarikan Juve semakin mencuat kepada pemain 29 tahun itu, seiring badai cedera yang sedang dialami skuat Si Nyonya Tua -julukan Juve-. Kondisi Martin Caceres dan Angelo Ogbonna yang masih berjuang dengan penyembuhan cedera.

Ditambah belum pasti kapan kembalinya Andrea Barzagli, kondisi ini diprediksi memaksa skuat besutan Massimiliano Allegri mencari pemain anyar di sektor pertahanan. Rolando menjadi kandidat terkuat, meski ia juga telah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lainnya.

Bek kelahiran The Cape Verde pernah dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di Eropa ketika bergabung bersama FC Porto pada 2008 silan. Tapi kemudian ia menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Inter Milan.

Juventus juga sudah menyiapkan dana sekitar lima juta euro untuk membawa Rolando ke Juventus Arena. Sebagai awal kesepakatan, tim berbasis di Turin akan mengajukan opsi peminjaman Rolando pada bulan Januari 2015 nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9995 seconds (0.1#10.140)