Rodgers: Sterling Lebih Bagus dari Alexis Sanchez

Kamis, 18 Desember 2014 - 09:07 WIB
Rodgers: Sterling Lebih Bagus dari Alexis Sanchez
Rodgers: Sterling Lebih Bagus dari Alexis Sanchez
A A A
DORSET - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memuji penampilan apik Raheem Sterling di babak perempat-final Piala Liga melawan Bournemouth, dini hari tadi. Dalam laga yang dimenangkan oleh The Reds dengan skor 3-0, Sterling menyumbang dua gol dan membawa timnya lolos ke semifinal.

Menurut Rodgers, penampilan Sterling dilaga tersebut seakan membuktikan kualitas striker berusia 20 tahun itu. Sang pelatih pun menilai kalau pemainnya tersebut memiliki peran penting dalam skuatnya. Rodgers bahkan menilai ujung tombaknya tersebut bermain lebih baik ketimbang penyerang andalan Arsenal, Alexis Sanchez.

Streling kerap menjadi pahlawan Liverpool dengan gol-gol yang dicetaknya, tak hanya itu pemain asal Inggris tersebut juga mampu membantu rekan setimnya dengan memberi assist. Sterling dianggap mampu memainkan berbagai peran yang dipercayakan padanya.

"Raheem Sterling brilian. Dia bisa bermain di semua posisi di depan. Dia bahkan punya kualitas untuk bermain sebagai penyerang tengah.” puji Rodgers, dilansir Sportsmole, Kamis (18/12).

“Bahkan penampilannya sebagai striker lebih bagus dari Alexis Sanchez. Ia mampu mencari ruang dan tidak takut untuk membelakangi gawang. Ia luar biasa, saya sangat senang untuknya."

Di musim ini Streling telah mengkoleksi lima gol untuk Liverpool di semua kompetisi
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)