Milan Coba Manfaatkan Kelemahan Roma

Kamis, 18 Desember 2014 - 14:54 WIB
Milan Coba Manfaatkan Kelemahan Roma
Milan Coba Manfaatkan Kelemahan Roma
A A A
MILAN - Pemain bertahan AC Milan, Daniele Bonera percaya kalau rekan-rekan setimnya akan bisa memanfaatkan kelemahan AS Roma saat mereka saling berhadapan di akhir pekan. Menurut Bonero, kemenangan yang mereka dapatkan saat menumbangkan Napoli di laga sebelumnya, menjadi sebuah dorongan bagi para pemain Milan untuk bisa kembali membawa pulang hasil maksimal.

Dengan tambahan tiga angka, AC Milan bahkan memiliki peluang untuk bisa duduk di posisi ketiga tangga kelasemen sementara Serie A Italia. ''Kemenangan yang didapat pada laga kontra Napoli memberi kami rasa percaya diri. Kami akan menghadapi Roma dengan kaki depan kami,'' ungkap Bonera.

''Mereka memiliki kekuatan di lini depan dan belakang, tapi kami akan berusaha memanfaatkan kelemahan yang mereka,'' sambung sang bek tengah.

Selain itu, Bonera berharap rekan-rekan setimnya mampu mempertahankan performa mereka seperti pada laga sebelumnya. Karena menurutnya, laga kontra Roma adalah momentum yang tepat untuk kembali membangkitkan Milan sebagai sebuah tim.

''Laga nanti akan menjadi sangat penting bagi kebangkitan kami sebagai tim. Kami telah menunjukan performa luar biasa, seperti saat berhadapan dengan Genoa dan Sampdoria. Meski kami tidak bisa meraih tiga angka, tapi kami bermain bagus,'' sambungnya.

Namun AC Milan tentunya harus berhati-hati saat bertandang ke markas Srigala Ibu Kota di akhir pekan nanti. Pasalnya, dari empat pertandingan terakhir kontra AS Roma, AC Milan belum pernah sekalipun bisa meraih kemenangan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)