Celana Dalam Ronaldo Jadi Obat Kangen Irina Shayk

Kamis, 18 Desember 2014 - 16:05 WIB
Celana Dalam Ronaldo Jadi Obat Kangen Irina Shayk
Celana Dalam Ronaldo Jadi Obat Kangen Irina Shayk
A A A
MADRID - Irina Shayk nampaknya mempunyai tradisi unik untuk mengobati rasa kangennya pada Christiano Ronaldo. Ya, baru-baru ini bintang Real Madrid itu menceritakan kebiasaan buruk kekasihnya tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Ronaldo menjelaskan bahwa dirinya mengaku terkejut dengan kebiasaan Irina Shayk. Model cantik asal Rusia ini ternyata gemar mencuri celana dalam kekasihnya itu.

Pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro menuturkan ternyata satu persatu celana dalam miliknya dengan merek CR7 dibawa oleh wanita cantik berambut panjang dan dikoleksi di dalam lemari milik sang model.

"Irina suka mencuri celana dalam saya dan dia menaruhnya di lemari pakaian pribadinya. Saya merasa terkejut ketika membuka seisi lemari pakaiannya dan ada banyak celana dalam CR7 di sana. Hal ini sangat lucu," terang Ronaldo dikutip DailyMail, Kamis (18/12).

Sekedar informasi, Ronaldo telah resmi berkecimpung di dunia bisnis dengan meluncurkan produk celana dalam yang diberi nama CR7 pada Oktober tahun lalu di Madrid. Dia tak hanya menjadi model dalam celana dalam tersebut melainkan juga ikut andil terhadap desain dari produknya tersebut.

Kabar mengejutkan ini hanya berselang beberapa hari setelah Irina Shayk tertangkap kamera tengah berpose menantang dengan pria lain dalam cover edisi terbaru majalah V magazine.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9244 seconds (0.1#10.140)