MU Siap Gelontorkan Rp 1,8 Triliun untuk Bale

Kamis, 18 Desember 2014 - 17:05 WIB
MU Siap Gelontorkan Rp 1,8 Triliun untuk Bale
MU Siap Gelontorkan Rp 1,8 Triliun untuk Bale
A A A
MANCHESTER - Manchester United dilaporkan bersedia mengucurkan dana besar demi memboyong gelandang Real Madrid, Gareth Bale ke Old Trafford. United sendiri memang tengah berambisi untuk mengembalikan kedigdayaan mereka, oleh sebab itu pelatih Louis van Gaal memang tengah gencar membidik sejumlah pemain untuk menambah kekuatan timnya.

Bale yang tampil gemilang bersama Madrid dipercaya menjadi target utama pada bursa transfer Januari mendatang. Bahkan menurut laporan Daily, Kamis (18/12) klub berjuluk The Red Devils itu kabarnya telah menyediakan dana sebesar 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 Triliun untuk mengamankan tanda tangan pemain 25 tahun itu.

Harga tersebut bakal memecahkan rekor transfer sang pemain kala diboyong Madrid dari Tottenham Hotspur tahun 2013 lalu yang mencapai Rp 1,5 Triliun. Selain MU, Bale sebenarnya juga diincar raksasa Inggris lainnya Chelsea.

Di musim ini Bale sendiri jarang dimainkan oleh Carlo Ancelotti, sang pelatih lebih memilih Isco dan James Rodriguez untuk mengawal lini tengah Los Blancos.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1742 seconds (0.1#10.140)