Bukan Mustahil AC Milan Duduki Posisi Tiga Besar

Kamis, 18 Desember 2014 - 17:20 WIB
Bukan Mustahil AC Milan Duduki Posisi Tiga Besar
Bukan Mustahil AC Milan Duduki Posisi Tiga Besar
A A A
MILAN - Kapten AC Milan, Riccardo Montilivo percaya kalau timnya berpeluang besar untuk bisa mengakhiri musim kompetisi 2014/2015 dengan menduduki posisi tiga besar. Namun, Montolivo menegaskan, untuk mencapai hal ini rekan-rekan setimnya harus benar-benar memiliki mental pekerja keras.

''Saya setuju dengan pernyataan Presiden AC Milan (Silvio Berlusconi) yang menyatakan kalau tim ini mampu untuk duduk di posisi tiga besar. Tapi hal itu hanya bisa terjadi bila kami semua memiliki mental pekerja keras,'' ungkap Montolivo seperti dilansir Football Italia, Kamis (18/12).

''Kami memiliki kualitas untuk meraih hal itu (duduk di posisi tiga besar), tapi semua akan percuma bila kami tidak bisa menjaga mental pekerja keras,'' sambungnya.

Namun pemain berusia 29 tahun yang telah memperkuat Milan sejak musim 2012 ini mengakui, kalau timnya saat ini masih dalam proses mencari jati diri. Untuk itu Montolivo berharap semua rekan-rekannya di AC Milan bisa berkaca dan menentukan soal masa depan Milan.

Pasalnya, dimusim 2014/2015 ini, AC Milan belum juga mampu menunjukan performa yang stabil. Dari 15 pertandingan yang telah mereka lakoni, skuat besutan Filippo Inzaghi hanya berhasil meraih enam kemenangan dan telah menelan enam kekalahan.

''Sangat sulit untuk membandingkan tim musim lalu dengan yang sekarang. Tim ini masih mencari jati diri,'' jelas Montolivo.

''Ini saatnya bagi Milan untuk berkaca dan menentukan kemana arah tim ini sebenarnya. Tantangan terberatnya adalah menghadapi diri kami sendiri,'' sambungnya.

Di akhir pekan nanti, AC Milan akan berangkat ke Ibu Kota untuk berhadapan dengan AS Roma. Bila berhasil membawa pulang tiga angka, maka AC Milan berpeluang besar untuk bisa duduk di posisi ketiga tangga kelasemen sementara Serie A Italia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9025 seconds (0.1#10.140)