Selamatkan Macan Tidar, Pengurus Buru Investor

Kamis, 18 Desember 2014 - 18:00 WIB
Selamatkan Macan Tidar, Pengurus Buru Investor
Selamatkan Macan Tidar, Pengurus Buru Investor
A A A
MAGELANG - Pengurus PPSM Magelang mematok target menuntaskan tunggakan gaji pemain dan pelatih tim musim 2014 di akhir Desember. Calon investor tim pun tak akan dibatasi hanya dari dalam kota atau Kabupaten Magelang.

Sekretaris tim PPSM, Ady Wicaksono mengatakan, saat ini seluruh pengurus masih bergerak mencari investor yang mampu menyelamatkan tim berjuluk skuad Macan Tidar ini. Baik dari dalam kota atau kabupaten Magelang sendiri, atau juga dari daerah lain. "Sekarang teman-teman masih jalan, mencari investor yang memang mau menyelamatkan tim,"kata dia, Kamis (18/12).

Namun, jika nantinya investor yang didapatkan dari luar daerah, maka harus diperhatikan dahulu nota kesepahaman nantinya seperti apa. Baginya tak ada masalah, terpenting tetap tidak melukai atau membuat kecewa warga, terutama suporter Magelang. "Kita pelajari dulu nanti kerja samanya seperti apa. Yang penting tidak mengecewakan warga Kota Magelang," tuturnya.

Dengan tidak membatasi berasal dari daerah mana investor tim ini, diharapkan akan cepat selesai permasalahan yang sedang dihadapi ini. Yaitu, gaji pemain, pelatih, serta mengembalikan seluruh dana yang dikeluarkan oleh pengurus pada musim 2014 lalu, untuk membiayai tim. "Kita usahakan akhir Desember ini selesai," ucapnya.

Sebab, kompetisi yang akan diikutinya, yaitu Divisi Utama 2015 sudah semakin dekat. Yaitu, mulai digulirkan pada 19 Februari mendatang. Saat ini pun pihaknya sudah menerima formulir-formulir pendaftaran dari PT. Liga Indonesia.

"Dua, tiga hari lalu kita sudah menerima formulir-formulir dari PT Liga. Dan ini kan harus dikembalikan akhir Desember juga. Sekarang baru kita pelajari. Insya Allah kita akan tetap ikut, dan Stadion Madya (markas PPSM) tetap menjadi homebase," katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)