Duo Tango Persebaya Menghitung Hari

Kamis, 18 Desember 2014 - 18:52 WIB
Duo Tango Persebaya Menghitung Hari
Duo Tango Persebaya Menghitung Hari
A A A
SURABAYA - Nasib dua pemain Argentina, Benito Montalvo dan Nicolas Abot, di Persebaya tampaknya tinggal menghitung hari. Sinyalnya, tim berjuluk Bledhuk Ijo itu mulai mencari pemain asing lain.

Kabarnya, salah satu pemain asing yang sudah masuk dalam daftar incaran adalah Carlos Andre Filipe Martins berkebangsaan Portugal. Nama ini muncul dari rekomendasi mantan pemain Persebaya musim lalu, Emannuel "Pacho" Kenmogne.

Meski belum memastikan bakal mendatangkan Carlos Andre, namun desas-desus berkembang, jika Persebaya akan segera mendepak dua pemain asal Argentina, Benito Montalvo dan Nicolas Abot. Sebab, selama sepekan berlatih bersama, keduanya belum menunjukkan kualitas lebih sebagai pemain asing.

Memang, dari duo Tango itu, Benito Montalvo paling berpeluang terdepak. Dari beberapa sisi latihan, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini kerap salah dalam melakukan passing maupun kontrol bola. Apalagi, mereka dikabarkan termasuk pemain asing yang rewel karena minta bayaran selama mengikuti seleksi.

Terkait nasib dua pemain asal Argentina ini, asisten pelatih Persebaya Ibnu Grahan mengatakan akan diputuskan pekan depan, setelah laga uji coba yang dijadwalkan digelar Sabtu (20/12) lusa. "Kemungkinan kita ada uji coba, kita lihat dan kita putuskan setelah itu,''tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7379 seconds (0.1#10.140)