Sriwijaya FC Bidik Juara di Padang

Kamis, 18 Desember 2014 - 19:27 WIB
Sriwijaya FC Bidik Juara di Padang
Sriwijaya FC Bidik Juara di Padang
A A A
PALEMBANG - Skuad Sriwijaya FC membidik dua turnamen sebagai ajang pramusim Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Yakni Turnamen Piala Gubernur Jatim dan Piala Wali Kota Padang di awal 2015.

"Karena Jatim Cup jadwalnya belum ada, rencana awal kita akan mengikuti kompetisi pramusim di Padang terlebih dahulu pada tanggal 4 Januari. Semoga kita bisa juara di sana,"kata Sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris.

Menurut Haris, dua ajang tersebut untuk mempersiapkan tim di laga sesungguhnya Indonesia Super League (ISL) musim kompetisi 2015. Dengan demikian jadwal tim harus menjalani dua laga uji coba sesuai dengan rundown latihan diajukan pelatih.

''Kompetisi ISL masih lama dan kita harus mengikuti laga pramusim agar taktik dan trategi diulas pelatih dalam latihan bisa berjalan,''ujarnya.

Menurut pria berkaca mata ini, selain membutuhkan lawan untuk bertanding, alasan Sriwijaya FC memilih Piala Wali Kota Padang cukup akurat. Pasalnya, dalam laga tersebut tiga tim raksasa ISL dijadwalkan ikut serta seperti Persija Jakarta, Arema Cronus, dan tim tuan rumah Semen Padang.

''Rugi kalau kita tidak ikut turnamen sepak bola Piala Wali Kota di Padang. Sebab, Sriwijaya FC akan mendapatkan lawan-lawan sepadan di sana. Artinya bertemu dengan tim-tim kuat di sana kebutuhan untuk melihat hasil dari latihan selama ini bisa terwujud,''ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0510 seconds (0.1#10.140)