Diturunkan, Markovic Berhasil Tunjukkan Ketajaman

Kamis, 18 Desember 2014 - 22:04 WIB
Diturunkan, Markovic Berhasil Tunjukkan Ketajaman
Diturunkan, Markovic Berhasil Tunjukkan Ketajaman
A A A
LIVERPOOL - Pemain bertahan Liverpool, Kolo Toute tak segan memberikan pujian kepada Lazar Markovic, setelah rekan setimnya tersebut berhasil menceploskan gol perdananya di musim 2014/2015. Dalam laga lanjutan Capital One Cup kontra Bournemouth kemarin, Rabu (17/12), Markovic yang diberi kesempatan untuk bermain sejak menit awal, berhasil mencetak gol perdananya bagi Liverpool di saat laga memasuki menit ke 27.

Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun yang diboyong dari Benfica ini memang jarang diberi kesempatan untuk bermain dilapangan. Namun pemain yang memiliki kecepatan saat ditempatkan di sisi sayap ini akhirnya berhasil membuktikan ketajaman kaki kanan-nya.

Toure sendiri mengakui kalau Markovic memang menunjukan performa luar biasa disetiap sesi latihan yang digelar Liverpool. Selain memiliki kecepatan, menurut Toure pemain berkebangsaan Serbia ini juga memiliki skill luar biasa dalam mengolah si kulit bundar.

''Saya sangat bangga dengan Markovic. Sejak ia datang kesini (Liverpool) ia ajarang mendapat kesempatan bermain.

''Tapi ia selalu menunjukan karakter yang sangat baik dan selalu mau untuk bekerja keras dalam setiap sesi latihan. Dia pemain luar biasa, pekerja keras, memiliki kecepatan dan memiliki skill yang sangat luar biasa bagusnya,'' sambung Toure.

Markovic sendiri memulai karir sepak bola profesionalnya bersama tim asal Serbia, Partizan di musim 2010/2011. Meski hanya diberikan sekali kesempatan bermain pada musim pertamanya, pemain kelahiran 2 Maret 1994 ini langsung diberikan tempat di skuat utama pada musim kedua.

Setelah tiga musim memperkuat klub asal negaranya, Markovic lalu memilih bergabung dengan Benfica di musim 2013/2014. Dari sinilah Liverpool akhirnya tertarik menggunakan jasanya dan akhirnya rela menggelontorkan dana sebesar Rp400 miliar demi membajaknya dari Benfica.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3680 seconds (0.1#10.140)