Pesan Pribadi Messi untuk Henry

Kamis, 18 Desember 2014 - 22:44 WIB
Pesan Pribadi Messi untuk Henry
Pesan Pribadi Messi untuk Henry
A A A
BARCELONA - Keputusan Thierry Henry untuk angkat sepatu di usianya yang ke 37, memang langsung mendapat banyak tanggapan dari berbagai kalangan. Tidak hanya merasa kehilangan sosok pemain brilian, namun banyak juga pemain yang pernah merumput dengannya mengucapkan terima kasih atas segudang ilmu yang telah ditularkan Henry.

Salah satu yang secara khusus melontarkan ucapan terima kasihnya kepada Henry adalah pemain andalan Barcelona, Lionel Messi. Lewat akun facebook pribadinya, Messi menuliskan sedikit uacapan kepada pemain yang pernah bermain berdampingan dengannya dalam tiga musim dan membantu Barcelona memenangkan dua gelar liga serta satu gelar Liga Champions Eropa.

''Temanku, Thierry Henry, saya tidak akan pernah melupakan saat-saat luar biasa yang pernah kita lalui bersama. Saya sangat beruntung untuk bisa bermain denganmu dan saya berharap yang terbaik untuk mu,'' tulis Messi dalam akun facebooknya.

Meski perbah berjasa besar bagi Barcelona, namun Arsenal tetap saja tidak bisa terlepas dari namanya. Dipercaya sebagai seorang striker untuk pertama kalinya, Henry selanjutnya malah dikenal sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di tanah Eropa.

Berkat kesempatan yang diberikan oleh klub London Utara pula lah Henry akhirnya mampu untuk membawa negaranya -Perancis- keluar sebagai juara Piala Dunia di tahun 2008.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6197 seconds (0.1#10.140)