Juve Jajaki Peluang Gaet Falcao

Jum'at, 19 Desember 2014 - 00:43 WIB
Juve Jajaki Peluang Gaet Falcao
Juve Jajaki Peluang Gaet Falcao
A A A
TURIN - Juventus dikabarkan tengah menjajaki peluang mendatangkan penyerang Manchester United, Radamel Falcao pada jendela transfer, Januari nanti. Semenjak mendarat di Old Trafford -kandang United- dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco, Falcao belum juga menunjukkan performa terbaiknya.

Masalah cedera yanga kerap menimpa juru gedor asal Kolombia itu, membuatnya baru menyumbang satu gol dari delapan pertandingan bersama Setan Merah -julukan United-. Dilansir Sportsmole, Jumat (19/12) kubu Juve kabarnya bakal memanfaatkan kurangnya kesempatan Falcao bermain untuk mendaratkan sang pemain musim dingin nanti.

Skuat berjuluk Si Nyonya Tua sedang bersiap melakukan pendekatan kepada Falcao, begitu bursa transfer dibuka awal bulan depan. Bahkan skuat besutan Massimiliano Allegri siap memberikan gaji sebesar 8 juta pounds per pekan kepada Falcao jika setuju merumput di Italia.

Meski Juve sudah menyatakan berminat, namun Falcao berkali-kali menegaskan akan tetap bertahan di Old Trafford untuk waktu lama." Saya pernah mengalami cedera dan ini membuat saya harus menunggu kesempatan bermain. Tapi pasti saya ingin tetap bertahan," ucap Falcao.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)