Chelsea-Liverpool Saling Jegal di Semifinal

Jum'at, 19 Desember 2014 - 00:56 WIB
Chelsea-Liverpool Saling Jegal di Semifinal
Chelsea-Liverpool Saling Jegal di Semifinal
A A A
LONDON - Usai memastikan lolos ke semifinal Piala Liga (Capital One) dengan meyakinkan lewat kemenangan 3-1 atas tuan rumah Bournemouth, dini hari kemarin WIB. Liverpool bakal menghadapi lawan berat yakni peringkat satu Liga Premier, Chelsea di babak semifinal.

Dilansir BBC, Jumat (19/12) pada pertemuan yang bakal berlangsung bulan depan, Chelsea membawa modal positif dari hasil terakhir pertemuan kedua tim. Skuat besutan Jose Mourinho saat itu sukses mempecundangi The Reds -julukan Liverpool- dengan skor 2-1.

Sementara wakil Liga Premier lainnya Tottenham Hotspur, akan berhadapan dengan klub Liga Satu, Sheffield United, setelah mengalahkan Southampton dengan skor tipis 1-0 di babak perempat final.

Tottenham, yang meraih gelar juara Piala Liga pada 2008, maju dengan menang telak 4-0 atas Newcastle United. Menanggapi lawan mereka, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino menegaskan tidak akan menganggap remeh Sheffield United.

"Kami menghormati Sheffield United, itu tidak pernah mudah. Mereka layak maju ke semifinal. Kami perkirakan akan menjadi pertandingan berat," jelas Pochettino.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)