Perez Redam Konflik dengan Ramos

Jum'at, 19 Desember 2014 - 01:22 WIB
Perez Redam Konflik dengan Ramos
Perez Redam Konflik dengan Ramos
A A A
MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan tidak mempunyai masalah dengan Sergio Ramos, terkait perpanjangan kontrak bek timnas Spanyol tersebut. Spekulasi kepergian Ramos dari Santiago Bernabeu -kandang Madrid- mencuat dalam beberapa pekan terakhir, setelah sang pemain menolak tawaran kontrak yang diajukan pihak klub.

Meski mendapatkan penolakan dari Ramos, namun Perez mengklaim tidak punya masalah dengan pemain. "Saya tidak pernah punya masalah dengan Sergio Ramos terkait kontrak baru. Banyak orang mengatakan ia adalah pemain favorit saya, karena ia sudah lama berada di klub ini," jelas Perez dilansir Football-Espana, Jumat (19/12).

Sebelumnya Ramos juga dikabarkan terlibat konflik dengan mantan Direktur Olahraga Madrid, Arrigo Socchi. Pertikaian antara Ramos dan Sacchi itu berawal dari perkataan Sacchi yang mengatakan bahwa Ramos hanya mementingkan materi saja.

Hal itu dia lihat dari tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan kepada Ramos yang tak disetujuainya sebab dalam kontrak baru itu Ramos dikabarkan mendapatkan gaji yang kecil dari pihak klub. Namun Ramos dalam kesempatan lain mengatakan uang bukan jadi landasan untuk memutuskan bertahan atau tidak. Kita lihat bagaimana kelanjutan nasib Ramos di Bernabeu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4370 seconds (0.1#10.140)