Danurwindo Pilihan Utama Arsiteki Persib di LCA

Jum'at, 19 Desember 2014 - 06:15 WIB
Danurwindo Pilihan Utama Arsiteki Persib di LCA
Danurwindo Pilihan Utama Arsiteki Persib di LCA
A A A
BANDUNG - Manajer Umuh Muchtar menjatuhkan pilihan pada Danurwindo untuk mengarsiteki Persib Bandung di playoff Liga Champions Asia (LCA) 2015. Umuh pun mengaku telah menjalin komunikasi dengan pelatih yang telah mengantongi lisensi kepelatihan A AFC tersebut.

"Danurwindo menjadi pilihan utama kami. Sudah dibicarakan dan semua manajemen PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) juga setuju. Kalau bisa, kita ambil. Mudah-mudahan bisa dan menjadikan semakin lebih baik,"ungkap Umuh saat ditemui usai menjalani umrah di Citarum Bandung, Kamis (18/12).

Danurwindo, lanjut Umuh memiliki jam terbang cukup tinggi, bahkan dia pun pintar dalam hal menganalisis permainan lawan. "Danur juga akan membuat akademi di Persib. Makanya sementara ini kita mengarah ke Danur. Dia juga sudah siap. Kita tunggu saja hasilnya," tegas Umuh.

Umuh sendiri, tiba di Bandung tepat pukul 18.00 WIB. Umuh beserta rombongan tim Persib Bandung datang menggunakan bus dari salah satu biro haji yang berada di Jalan Citarum Bandung.

Bagi Umuh, ibadah Umrah kali ini begitu mengesankan ketimbang keberangkatan ke tanah suci yang dilakukan sebelum-sebelumnya. Pasalnya, ibadah yang kerap disebut 'haji kecil' ini ditemani para pemain Persib Bandung dan ofisial tim.

"Yang pasti saya sangat bersyukur, ini perjalanan yang begitu melelahkan. Tapi semua pemain punya semangat yang tinggi. Mudah-mudahan Umrah kita diterima Allah SWT," harapnya.

Selain itu, Umuh terkesan dengan sambutan para bobotoh di tanah suci itu, namun yang lebih terharu ungkap Umuh saat melihat keseriusan para pemainnya dalam menjalankan ibadah suci kali ini.

"Ada yang luar biasa. Semangat ibadah para pemain luar biasa, saya saja ustad tidak sanggup. Mereka (pemain) malah ada yang tidak mau pulang saking betahnya disana. Belum lagi, Tawaf mereka rajin. Ridwan dan supardi, tawafnya luar biasa, tawaf sunat, mungkin 7-8 kali. Saya saja dua kali," ungkap Ustad Djujun Djunaedi.

Dengan begitu, dia berharap segala upaya, seperti doa yang telah dilakukan selama menjalani ibadah Umrah dapat dikabulkan maha Pencipta.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8815 seconds (0.1#10.140)