Launching Skuad, Sriwijaya FC Ekshibisi Lawan Mantan

Jum'at, 19 Desember 2014 - 06:25 WIB
Launching Skuad, Sriwijaya FC Ekshibisi Lawan Mantan
Launching Skuad, Sriwijaya FC Ekshibisi Lawan Mantan
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) menyuguhkan ekshibisi saat launching tim pada 22 Desember mendatang. Selain memperkenalkan pemain dan jersey anyar, manajemen juga akan menyajikan pertandingan ekshibisi dengan mantan-mantan penggawa Laskar Wong Kito.
Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki, mengungkapkan, acara launching SFC sendiri tetap dijadwalkan pada 22 Desember 2014 di markas besar SFC Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, sekitar pukul 15.00 WIB. '


''Launching musim ini sedikit beda. Karena ada pertadingan ekshibisi dengan Palembang all-star, yang pemainnya mantan SFC, ada Isnan ali, Mahyadi, Septa dan beberapa pemain lain,''ungkapnya.

Pria yang juga menjabat Direktur Teknik PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) itu menuturkan, semua pemain yang belum bergabung, seperti Christian Vaquero akan tiba di Palembang sebelum launching.

''Ya kami menginginkan dan berharap semua suporter berkumpul bersama di markas SFC. Karena kita akan reuni dengan pemain lama dan bersama-sama membangun kembali kejayaan SFC,''sambungnya.

Selain menggelar laga ekshibisi, perkenalan pemain dan jersey, manajemen juga akan melaunching member eksklusif. ''Manajemen juga mengundang semua sponsor yang sudah bergabung dan baru akan bergabung. Kita juga mengundang gubernur dan bupati/wali kota se Sumsel, serta pengusaha lokal,''tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2117 seconds (0.1#10.140)