Madrid dan Ultras Harus Harmonis

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:36 WIB
Madrid dan Ultras Harus Harmonis
Madrid dan Ultras Harus Harmonis
A A A
MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan dirinya tak takut dengan Ultras. Perez ingin semua klub harmonis terhadap pendukung garis keras atau ultras.

Hal tersebut disampaikan setelah terjadi insiden tewasnya salah seorang pendukung Deportivo La Coruna beberapa waktu yang lalu. Di mana bentrokan kedua pendukung tim pecah, dan menewaskan satu orang di dekat Vicente Calderon.

Kejadian tersebut sontak menarik perhatian, dan sekaligus menghadirkan untaian kecaman dari banyak kalangan. Tetapi Perez tak ingin ikut-ikutan mengecam, ia lebih memilih untuk mengomentari peran El Real terhadap pendukung garis keras mereka.

“Saya mengambil alih klub yang dinilai fair play dan tidak ingin berhubungan dengan kekerasan. Hal pertama yang saya lakukan adalah untuk mengusulkan Alfredo di Stefano sebagai presiden kehormatan, sedangkan hal berikutnya adalah untuk menghapus pagar pembatas,” ucap Perez kepada Sky, Jumat (19/12).

“Saya tidak yakin apakah insiden di Brussels atau Inggris berada di balik itu, tapi pada saat itu ultras berada di sudut, jadi kami pindah mereka di belakang gawang. Ketika ada bom menakut-nakuti, seluruh stadion dikosongkan tanpa ribut-ribut,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7816 seconds (0.1#10.140)