Didera Cedera, Boban Nikolic Ditendang PBR

Jum'at, 19 Desember 2014 - 16:04 WIB
Didera Cedera, Boban Nikolic Ditendang PBR
Didera Cedera, Boban Nikolic Ditendang PBR
A A A
BANDUNG - Kebersamaan Boban Nikolic dan Pelita Bandung Raya (PBR) tampaknya akan segera berakhir. Karena cedera yang terus mendera membuat klub asal Bandung itu akan menendang stoper asal Serbia di musim 2015.

Walau belum ada pernyataan resmi dari PBR, namun sinyal kearah pendepakan sudah terlihat dengan belum diberikannya keputusan soal masa depan Nikolic. "Kita sengaja belum memberikan kontrak perpanjangan lagi ke Boban. Karena dia (Boban) saat kompetisi kemarin cedera. Makannya kita belum berani melakukan tindakan (perpanjangan kontrak). Nanti tunggu Dejan (pelatih PBR) saja," ujar Manajer PBR, Rawindra Ditya.

Namun, sebagai opsi lain, Windra mengaku telah menyiapkan stoper asing lainnya sebagai pengganti Boban jika pada akhirnya diputuskan tidak diperpanjang kontrak. "Sudah kita siapkan. Dia berasal dari Eropa Timur juga. Tapi kita belum dapat beritahukan namanya. Yang jelas pemain itu pilihan langsung dari Dejan," tegasnya.

Sebelumnya, Manajemen PT KPP telah melepas tujuh skuat andalannya seperti Anggo Julian, Basri Lohy, Agus Indra (ke Gresik United), Wildansyah (ke Sriwijaya FC), Dias Angga Putra (ke Persib Bandung), Bambang Pamungkas (ke Persija Jakarta) dan Gaston Castano.

Pengurangan jumlah pemain tersebut dilakukan atas pertimbangan para manajemen PT KPP. Bahkan beberapa diantaranya sengaja mengundurkan diri dan lebih memilih bertolak membela klub lain.

Dari beberapa pemain yang dilepas, bukan berarti manajemen PBR tidak melakukan bidikan untuk mencari penggantinya. Bahkan beberapa diantaranya sudah mulai menghasilkan kesepakatan. Seperti halnya Ilija Spasojevic, Yongki Ariwibowo, Heri Susanto (PBR U-21) dan dua pemain asal Pro Duta FC (Rahmad Hidayat dan Ghozali Muharom Siregar).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)