Klopp Tidak Akan Tinggalkan Dortmund

Jum'at, 19 Desember 2014 - 16:10 WIB
Klopp Tidak Akan Tinggalkan Dortmund
Klopp Tidak Akan Tinggalkan Dortmund
A A A
DORTMUND - Manajer Borussia Dortmund, Jurgen klopp membantah rumor yang mengatakan dirinya akan hengkang dari bangku kepelatihan tim asal Jerman. Sebelumnya, Klopp sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub raksas Liga Inggris seperti Liverpool dan Arsenal.

Namun berita kepergiannya dari bangku kepelatihan makin santer terdengar setelah sang pelatih berusia 47 tahun ini menuliskan kalimat berbau perpisahan di akun twitter pribadinya. Untuk itu, Klopp menjelaskan kepada media, kalau dirinya sama sekali tidak berencana untuk meninggalkan dortmund dalam waktu dekat.

''Saya rasa saya telah menuliskannya dengan jelas. saya tulis disitu Suatu Saat Nanti, dan saya rasa saya sudah menjelaskan hal ini beberapa kali,'' tegas Klopp.

''Saya tidaki sadar kalau saya telah membuat orang salah mengira dengan tulisan saya. Tulisan tersebut sama sekali tidak hubungannya dengan rencana pensiun ataupun pergi ke klub lain. Saya hanya ingin mengatakan apa yang ingin saya katakan,'' sambungnya.

''Akan ada suatu masa dimana saya tidak lagi melatih Dortmund. Maka saat itu saya akan merasakan rindu kala mengingat apa yang ada di masa lalu, Tapi itu tidak sekarang,'' tambahnya lagi.

Namun pada kenyataanya, Klopp sendiri saat ini memang sedang berada di bawah tekanan. Bagaimana tidak, meski mampu membawa Dortmund lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa, namun Klopp nyatanya saat ini menenggelamkan klubnya ke urutan tiga terbawah tangga kelasemen Bundesliga. Hal ini bahkan sempat memncing amarah para fans yang akhirnya meminta Klopp untuk hengkang dari bangku kepelatihan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)