Arsenal Siap Datangkan Satu Lagi Pemain Barcelona

Jum'at, 19 Desember 2014 - 16:52 WIB
Arsenal Siap Datangkan Satu Lagi Pemain Barcelona
Arsenal Siap Datangkan Satu Lagi Pemain Barcelona
A A A
LONDON - Setelah berhasil memboyong alexis Sanchez dari Barcelona pada awal musim ini, Arsenal dikabarkan siap untuk membajak satu lagi pemain asal klub Catalan. Kali ini, yang menjadi incaran utam Arsenal pada bursa transfer bulan Januari mendatang adalah winger asal Spanyol, Pedro Rodriguez.

Seperti dilansir Express, Arsenal kabarnya siap untuk menggelontorkan dana sebesar 26 juta pounds untuk bisa membuat Pedro menanggalkan seragam Barcelona-nya. Bila hal ini terealisasi, maka Pedro akan bisa kembali berduet dengan Sanchez seperti yang pernah mereka lakukan bersama Barcelona.

Tawaran dari Arsenal juga bisa dibilang jauh lebih menjanjikan bagi Pedro ketimbang yang bisa ia dapatkan dari Barcelona. Bagaimana tidak, di musim ini saja, Pedro yang menjadi pilihan utama pada era Pep Guardiola, baru enam kali diturunkan sebagai starter oleh Luis Enrique di kompetisi La Liga. Kondisi ini jelas akan jauh berbeda bila dirinya bergabung bersama klub London Utara.

Dengan masih belum kembalinya kondisi Theo Walcott pasca cedera panjang yang dialaminya, Pedro bisa saja menjadi pilihan utama bagi Arsenal di sektor sayap kanan. Dengan kecepatan yang dimilikinya, bukan tidak mungkin membuat Pedro justru menjadi idola baru bagi para pendukung Arsenal.

Selain itu, Arsenal juga dikabarkan sudah sejak lama berhasrat ingin membajak Pedro dari Barcelona. Di musim lalu, santer kabar beredar kalau kesepakatan untuk mendatangkan Pedro sebenarnya sudah nyaris menghasilkan keputusan final. Namun sayang Pedro pada akhirnya lebih milih bertahan untuk memperjuangkan posisi utamanya di Barcelona.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2875 seconds (0.1#10.140)