Ramsey Harus Parkir Hingga Akhir Desember

Jum'at, 19 Desember 2014 - 22:06 WIB
Ramsey Harus Parkir Hingga Akhir Desember
Ramsey Harus Parkir Hingga Akhir Desember
A A A
LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan kalau dirinya tidak akan bisa menurunkan Aaron Ramsey saat bertandang ke markas Liverpool. Ramsey sendiri terakhir kali diturunkan saat membantu Arsenal menumbangkan Galatasaray pada laga lanjutan Liga Champions Eropa.

''Saya takut kalau ia (Ramsey) akan melewati periode natal. Dia baru bisa kembali bermain di akhir Desember atau awal Januari,'' ungkap Wenger.

Menurut Wenger, periode Natal juga cukup mengagetkan bagi para pemain yang baru merasakan kerasnya Liga Primer Inggris. Wenger pun tak heran bila banyak pemain yang akhirnya benar-benar terkuras secara fisik.

''Periode Natal cukup mengagetkan bagi para pemain baru. Karena mereka sebelumnya terbiasa dengan libur. Banyak dari mereka yang menderita secara fisik,'' jelas Wenger.

''Namun ini adalah periode penting dan kami harus bermain empat kali. Bisakah kami mendapat hasil maksimal di periode ini? Kami harus sudah keluar dari masa sulit di bulan Januari dan disitu kami menghitung peluang pada akhir musim. Semua itu akan ditentukan di periode natal ini, maka dari itu periode ini sangat penting,'' sambungnya.

Hingga tengah musim ini, Arsenal belum juga bisa keluar dari badai cedera para pemainnya. Kedatangan armada anyar di bursa transfer bulan Januari mendatang, seakan menjadi satu-satunya cara untuk bisa mengamankan kondisi mereka hingga akhir musim 2014/2015,
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4738 seconds (0.1#10.140)