Ratu Bokong 2014 Kepincut Pesona Neymar

Sabtu, 20 Desember 2014 - 10:43 WIB
Ratu Bokong 2014 Kepincut Pesona Neymar
Ratu Bokong 2014 Kepincut Pesona Neymar
A A A
JAKARTA - Teka-teka siapa kekasih bintang Barcelona Neymar sedikit mulai terkuak, sempat diisukan menjalin hubungan dengan model Montenegro, Soraja Vucelic. Namun baru ini kabar itu mulai terbantahkan.

Dan baru-baru ini pemenang kontes Miss Bumbum Brasil 2014 (kontes bokong), Indianara Carvalho, gencar diberitakan sebagai kekasih baru Neymar yang sesungguhnya wanita seksi baru sebagai WAG'S (kekasih), wanita yang merupakan pemenang kontes Miss BumBum Brasil 2014.

Gosip mengenai kedekatan keduanya ini berawal dari foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya belum lama ini. Foto tersebut memperlihatkan Indianara tengah berpose dengan sebuah kaus berwarna biru-merah khas Barcelona.

Bukan hanya memposting foto, Carvalho juga menyertakan kata-kata manis yang diduga telah ditujukan untuk Neymar.

“Saya akan kembali ke Brasil dengan hati yang tenggelam. Kamu adalah orang yang bisa membuat saya merasa berbeda. Saya harap kita bisa bertemu di Brasil atau tempat lain,” tulis wanita seksi ini di akun instagramnya, @indianaracarvalho.

Usai postingan tersebut kemudian membuat Carvalho terkenal di dunia maya. Banyak pengikut Carvalho di instagram yang meminta klarifikasi apakah kata-kata manis itu benar ditujukan kepada stiker 22 tahun tersebut atau tidak.

“Kepada para pengikut yang meminta penjelasan dan menduga orang itu adalah Neymar. Saya cuma mau bilang, saya akan merahasiakan siapa dia. Dan itu adalah hak saya,” kata Carvalho
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7235 seconds (0.1#10.140)