Bertemu Liverpool, Arsenal Pilih Tahan dan Serang

Sabtu, 20 Desember 2014 - 14:31 WIB
Bertemu Liverpool, Arsenal Pilih Tahan dan Serang
Bertemu Liverpool, Arsenal Pilih Tahan dan Serang
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger bersikeras bahwa ia ingin timnya untuk terus menjalankan ramuan mereka saat melawan Liverpool pada hari Minggu.

The Gunners telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka menyusul kritik atas kekalahan 3-2 mereka saat melawan Stoke City.

Wenger mengatakan kepada wartawan: "Kami telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir dan kami sekarang ingin terus berjalan kita kuat," tutur Wenger seperti dilansir Sportmole

"Kami memiliki pertandingan yang bagus saat melawan Newcastle dan pertandingan hari Minggu adalah kesempatan lain bagi kita untuk menunjukkan bahwa kita dapat memiliki kontinuitas dalam menemukan keseimbangan yang baik antara menyerang dengan baik dan mempertahankan dengan baik karena Liverpool selalu sangat kuat di rumah.

Setelah hengkangnya Suarez ke Barcelona, Liverpool awalnya berharap bisa mengandalkan Sturridge di lini depan, namun masalah justru kembali datang saat pemain berkebangsaan Inggris tersebut nyatanya hanya berkutat dengan masalah cedera. Terakhir, Sturridge bahkan terpaksa dikirim ke Boston agar bisa mengatasi permasalahan cedera yang terus dialaminya.

Datangnya Mario Balotelli juga bukannya tak memunculkan masalah. Diharapkan bisa menjadi sosok striker alternatif, Balo nyatanya hanya mampu membantu Liverpool untuk eksis di media massa berkat aksi-aksi konyolnya di dalam dan luar lapangan.

Liverpool bahkan kali ini kembali harus dirugikan dengan ulah Balotelli. Lantaran gambar berbau rasial yang diunggahnya di media sosial, FA kini menjatuhi hukuman larangan satu pertandingan dan denda sebesar Rp500 juta kepada pemain asal Italia.

Maka dari itu, Dengan kondisi yang dimiliki Liverpool sekarang, tampaknya akan sulit bagi Gerrard untuk bisa mewujudkan harapannya menumbangkan Arsenal akhir pekan mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6704 seconds (0.1#10.140)