Ditahan Imbang Villa, Rooney Kecewa

Minggu, 21 Desember 2014 - 09:06 WIB
Ditahan Imbang Villa, Rooney Kecewa
Ditahan Imbang Villa, Rooney Kecewa
A A A
BIRMINGHAM - Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengaku kecewa timnya gagal mendulang poin sempurna kala melakoni laga tandang melawan Aston Villa, dini hari tadi. Tim besutan Louis van Gaal tersebut hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam laga yang digelar di Villa Park.

Tuan rumah sempat unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Christian Benteke, Namun di babak kedua, United dapat menyamakan kedudukan setelah Radamel Falcao dengan apik memanfaatlan umpan dari Ashley Young. Striker asal Kolombia itu mencetak gol penyeimbang yang memastikan United membawa pulang satu poin.

United sebenarnya berpeluang memperlebar keunggulan ketika Villa harus bermain dengan 10 orang mulai menit ke-65, lantaran Gabriel Agbonlahor mendapat kartu merah. Sayang, penyelesaian akhir yang kurang bagus membuat Setan merah harus puas dengan hasil imbang tersebut.

"Kami mencetak gol cepat, seperti yang kami inginkan, di babak kedua. Namun penyelesaian akhir yang kurang bagus membuat kami selalu gagal mencetak gol, walaupun lawan bermain dengan 10 orang," ujar Rooney, dilansir Sportsmole, Minggu (21/12).

Tambahan satu poin tersebut nyatanya membuat Rooney kecewa. Bahkan, sang striker juga mengaku cukup kesulitan membongkar rapatnya pertahanan yang diusung tim besutan Paul Lambert. Atas hasil tersebut United masih belum bergeser diperingkat tiga klasemen sementara dengan raihan 32 poin.

"Kami mencoba untuk melakukan hal yang benar, namun mereka banyak menumpuk pemain di area belakang dan kadang sangat sulit untuk melewati halangan seperti itu. Tentunya jelas kami kecewa dengan hasil ini, kami telah membuang dua poin disini." tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3160 seconds (0.1#10.140)