Van Gaal Tak Puas Hanya Curi Satu Poin

Minggu, 21 Desember 2014 - 09:41 WIB
Van Gaal Tak Puas Hanya Curi Satu Poin
Van Gaal Tak Puas Hanya Curi Satu Poin
A A A
BIRMINGHAM - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengaku tak puas dengan hasil imbang yang diraih anak buahnya saat melawan Aston Villa di pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-17, dini hari tadi.

Kedua tim harus puas berbagi angka kala bermain imbang 1-1. Dalam laga tersebut, Villa sempat unggul berkat gol yang dicetak Christian Benteke. Namun United dapat menyamakan kedudukan dengan gol yang disumbang Radamel Falcao.

Meski gol Falcao mampu menyelamatkan United dari kekalahan, tapi hasil tersebut tak cukup membuat van Gaal merasa puas. Bahkan sang pelatih mengaku kalau timnya gagal menampilkan performa gemilang sehingga mereka harus kecolongan gol lebih dulu di babak pertama.

"Ini sangat membuat saya frustrasi, saya tak mengharapkan hanya bawa pulang satu poin. Kami memang tidak memulai laga dengan cukup baik dan karena itu mereka bisa mencetak gol lebih dulu.” ujar van Gaal, dilansir Sportsmole, Minggu (21/12).

Hasil ini diakui van Gaal membuatnya kecewa lantaran timnya sedang dalam tren menanjak. Enam kemenangan beruntun berhasil diraih Wayne Rooney dan kawan-kawan. Namun hasil imbang atas Villa memutus rangkaian kemenangan United.

Tambahan satu poin tersebut membuat klub berjuluk The Red Devils masih belum bergeser diperingkat tiga klasemen sementara dengan raihan 32 poin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4915 seconds (0.1#10.140)