Bale Nyalakan Sinyal ke Old Trafford?

Minggu, 21 Desember 2014 - 10:23 WIB
Bale Nyalakan Sinyal ke Old Trafford?
Bale Nyalakan Sinyal ke Old Trafford?
A A A
MANCHESTER - Keinginan Manchester United untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Gareth Bale sepertinya dapat terwujud. Pasalnya, pemain asal Wales tersebut dilaporkan membuka peluang untuk bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris itu.

Bale memang menjadi target utama United di bursa transfer, bahkan dalam beberapa bulan terakhir klub berjuluk The Red Devils gencar mendekati pemain 25 tahun tersebut.United sendiri juga kabarnya siap mengelontorkan dana besar demi memboyong sang pemain ke Old Trafford. United dipercaya bakal memecahkan rekor transfer sang pemain.

Bale sendiri saat ini mulai jarang dimainkan oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Situasi tersebut disinyalir menjadi peluang bagi United untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Dilansir FootballEspana, Minggu (21/12) Bale kabarnya membuka peluang untuk hijrah ke klub lain jika belum mendapat jaminan tempat di tim utama Los Blancos musim ini. Terlebih, keluarga Bale dikabarkan juga bersedia untuk kembali ke Inggris dan hal tersebut mencuatkan kabar kalau sang pemain bakal merapat ke United.

Di musim ini Bale telah mengkoleksi 11 gol dari 22 penmpilannya untuk Madrid.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6695 seconds (0.1#10.140)