Inzaghi Tegaskan Milan Sudah di Jalur Yang Benar

Minggu, 21 Desember 2014 - 11:28 WIB
Inzaghi Tegaskan Milan Sudah  di Jalur Yang Benar
Inzaghi Tegaskan Milan Sudah di Jalur Yang Benar
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menyanjung penampilan timnya yang menunjukkan kemajuan setelah menahan imbang AS Roma 0-0 dalam lanjutan Seri A, dini hari WIB. Dalam laga tersebut Inzaghi mengaku bangga dengan skuatnya karena mampu mengamankan poin penting di kandang Roma.

Hasil tersebut membuat Milan kini berada diperingkat tujuh klasemen sementara dan berpeluang menembus tiga besar, karena hanya selisih dua poin dari peringkat tiga Napoli. Meski demikian, sang pelatih menilai hasil imbang atas Roma membuktikan kalau tim asuhannya sudah berada di jalur yang benar untuk kembali diperhitungkan di Seri A.

"Saya senang dengan hasil ini meski berharap untuk menang. Tim ini membuat saya sangat bangga. Dengan selisih poin dari Napoli dan Roma ini memberi kami kepercayaan diri. Kami berada di jalur yang benar.” ungkap Inzaghi, dilansir Sportsmole, Minggu (21/12).

Lebih lanjut, sang pelatih mengaku optimis kalau timnya bakal bisa kembali bersaing dalam ketatnya kompetisi Liga Italia. Dengan kekuatan tim yang perlahan mulai membaik, Inzaghi yakin Milan bakal kembali berada di papan atas.

"Sekarang pertumbuhan tim ini harus bertahap. Dengan semangat saya yakin bisa sampai ke tempat ketiga."lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7095 seconds (0.1#10.140)