Wenger Bakal Kuras Brankas Uang Arsenal

Minggu, 21 Desember 2014 - 12:54 WIB
Wenger Bakal Kuras Brankas Uang  Arsenal
Wenger Bakal Kuras Brankas Uang Arsenal
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dia bersedia untuk menghabiskan uang pada bulan Januari mendatang jika pemain yang sesuai dengan kriteria Arsenal didapat.

Wenger dikritik terkait bursa transfer musim lalu, namun dalam beberapa tahun terakhir dengan menghabiskan uang tunai untuk menandatangani pemain seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Danny Welbeck.

"Ada periode ketika kita tidak punya uang Apa yang saya tidak suka adalah untuk menghabiskan uang yang saya tidak memiliki. Sekarang saya punya uang sehingga tidak ada masalah pengeluaran sama sekali," tutur Wenger seperti dilansir SKY, Minggu (21/12).

"Saya menghabiskan uang untuk masa depan klub yang kini dalam bahaya. Jika kami menemukan pemain yang tepat, kami akan melakukannya. Tanpa keraguan,"

Arsenal sejauh ini sudah membelanjakan lebih dari 50 juta poundsterling untuk
Empat pemain itu didatangkan memang untuk memperkuat sektor-sektor yang dibilang kurang cukup oke musim lalu. Meski demikian Wenger sepertinya belum puas dengan manuver transfer timnya.

"Ada perbedaan besar antara persepsi orang tentang saya dan kenyataannya. Saya tidak takut untuk menghabiskan uang. Jika Anda pergi keluar dengan saya satu malam, Anda akan memahami itu!" tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4785 seconds (0.1#10.140)