Rodgers Murka Wenger Dihina

Minggu, 21 Desember 2014 - 13:08 WIB
Rodgers Murka Wenger Dihina
Rodgers Murka Wenger Dihina
A A A
LONDON - Pelatih Arsene Wenger dikritik suporter Arsenal lantaran Arsenal kalah 3-2 atas Stoke City, pada lanjutan Premier League. Terkai hal itu Pelatih Liverpool Brendan Rodgers membela Arsenal Arsene Wenger dari kritik.

Rodgers mengakui bahwa ia merasa jijik untuk melihat pelatih asal Prancis diperlakukan sedemikian rupa, dan percaya bahwa beberapa pendukung di zaman modern sepakbola bisa berubah-ubah.

"Arsene Wenger telah menjadi tokoh ikon untuk sepak bola," kata Rodgers kepada wartawan. "Kau bisa dikritik ketika Anda tidak memenangkan pertandingan, tetapi jika kritik itu menyangkut hal-hal pribadi itu benar-benar memalukan,"

Sejumlah suporter juga tertangkap kamera menceramahi Wenger di stasion kereta, ketika kembali dari Stoke. Rodgers mengingatkan suporter Arsenal bahwa Wenger menjadikan tim mereka selalu berada di zona empat besar Premier League pada masa-masa klub terbebani utang pembangunan Stadion Emirates, yang membuat Arsenal kesulitan merekrut pemain top. Menurut Pardew, jika Wenger tak cerdik menggunakan anggaran belanja selama masa sulit itu, Arsenal tak akan konsisten masuk Liga Champions, yang bisa membuat klub itu kehilangan sponsor.

"Di West Brom ulah fans benar-benar memalukan. Sebagai seorang tokoh terkemuka dalam sepak bola, seorang negarawan sejati dari permainan. Tapi itu adalah dunia modern, sayangnya,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6107 seconds (0.1#10.140)