City Tertarik Bawa Pulang De Bruyne

Minggu, 21 Desember 2014 - 16:19 WIB
City Tertarik Bawa Pulang De Bruyne
City Tertarik Bawa Pulang De Bruyne
A A A
MANCHESTER - Performa impresif Kevin De Bruyne bersama Wolfsburg, menarik minat Manchester City untuk membawanya kembali ke Liga Primer, dalam bursa transfer, Januari nanti. Setelah gagal menembus skuat utama Chelsea dua tahun lalu, pemain asal Belgia itu kemudian merapat ke Bundesliga, awal tahun kemarin.

Kini dilansir Sportsmole, Minggu (21/12) City yang tengah coba memperkuat lini tengah, kabarnya menjadikan De Bruyne buruan utama di bursa transfer musim dingin. Menurut pelatih City, Manuel Pellegrini sosok pemain asal Belgia itu sangat tepat mendampingi Silva dan Nasri di lini tengah The Citizens -julukan City-.

City bahkan terbilang serius dengan menyiapkan dana senilai 20 juta poundsterling untuk mendaratkan pemain Wolfsburg itu ke Etihad Stadium -kandang City-. Tapi keinginan City sepertinya bakal sulit pasalnya, De Bruyne pernah menyatakan ingin membawa timnya bermain di Liga Eropa tahun depan.

"Kami akan bermain di tiga kompetisi pada musim depan, akan sangat melelahkan jika kami hanya memiliki sedikit pemain. Kami akan berjuang, dan kami ingin lolos ke Liga Champions," ujar De Bruyne.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1866 seconds (0.1#10.140)