Hargreaves Sarankan Sterling Tolak Bayern

Minggu, 21 Desember 2014 - 16:44 WIB
Hargreaves Sarankan Sterling Tolak Bayern
Hargreaves Sarankan Sterling Tolak Bayern
A A A
LIVERPOOL - Gelandang muda Liverpool, Raheem Sterling disarankan menolak tawaran yang diajukan Bayern Muenchen, pasalnya menurut Owen Hargreaves pemain asal Inggris itu dapat terus berkembang bersama The Reds -julukan Liverpool-. Dalam beberapa bulan terakhir masa depan Sterling memang kerap jadi obyek spekulasi.

Penampilan impresifnya di bawah asuhan Brendan Rodgers langsung menarik minat beberapa klub besar seperti Bayern Muenchen, Real Madrid dan belum lama Manchester City meramaikan persaingan. Tapi Hargreaves yang pernah membela Bayern, cukup yakin bila Sterling akan memperoleh banyak manfaat bila tetap bertahan di Anfield -kandang Liverpool-.

"Saya pikir dia (Sterling) harus tetap bertahan di Liverpool setidaknya selama empat tahun. Ini akan baik untuk perkembangan mental, daripada memilih hengkang," ucap Hargreaves dilansir Sportsmole, Minggu (21/12).

Meski begitu Hargreaves tetap mengakui Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia dengan pelatih hebat seperti Josep 'Pep' Guardiola. Bahkan menurutnya tidak ada tempat yang lebih baik di dunia ini selain Bayern bagi seorang pemain seperti Sterling. Meski begitu ia ingin Sterling tetap bertahan di Liga Primer.

"Akan sangat bermanfaat baginya untuk bermain di sebuah tim besar, tapi lebih dulu ia harus tetap tinggal di Anfield sedikit lebih lama. Brendan Rodgers juga pelatih hebat dan ia sangat tahu bagaimana mengembangkan pemain muda," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6395 seconds (0.1#10.140)