Sterling Solusi Lini depan Liverpool

Minggu, 21 Desember 2014 - 17:52 WIB
Sterling Solusi Lini depan Liverpool
Sterling Solusi Lini depan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Raheem Sterling menurut mantan pemain Liverpool, John Aldridge dapat menjadi solusi atas mandulnya lini depan skuat asuhan Brendan Rodgers musim ini. Tim berjuluk The Reds itu baru mencetak 19 gol dari 16 pertandingan Liga Primer musim ini dan terperosok ke posisi 11 klasemen sementara Liga Primer.

Kondisi ini tidak lain karena kurang tajamnya para penyerang Liverpool musim ini. Mario Balotelli yang belum menemukan performa terbaik ditambah dengan cedera yang menimpa Daniel Sturridge, membuat skuat asuhan Rodgers kerap kesulitan merobek jala lawan. Jelang lawatan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer, malam nanti WIB, Sterling dinilai dapat jadi solusi.

"Sterling adalah pemain bagus dan bintang masa depan. Kami telah melihat Thierry Henry dan Theo Walcott dapat berubah posisi menjadi seorang penyerang. Jadi mengapa tidak buat Sterling," ucap Aldridge dilansir Sportsmole, Minggu (21/12).

"Dia (Sterling) punya semua yang dibutuhkan. Ia mungkin tidak akan menjadi pencetak gol yang natural, tapi saya yakin ia mampu menyumbang banyak gol. Ia pemain terkuat di dalam klub," tandasnya.

Jelang laga kontra Arsenal di Anfield, Liverpool akan bermain tanpa striker Mario Balotelli yang dihukum satu pertandingan karena memuat sesuatu yang kontroversial di media sosial. Sementara Glen Johnson masih berkutat dengan cedera pangkal paha dan Daniel Sturridge masih akan absen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2328 seconds (0.1#10.140)