Suarez Tak Berobsesi Cetak Gol

Minggu, 21 Desember 2014 - 22:52 WIB
Suarez Tak Berobsesi Cetak Gol
Suarez Tak Berobsesi Cetak Gol
A A A
BARCELONA - Meski akhirnya berhasil mencetak gol perdana di gelaran La Liga Spanyol kala membantu Barcelona menang 5-0 atas Cordoba, namun hal tersebut nyatanya tidak mejadi hal istimewa bagi Luis Suarez. Striker berkebangsaan Uruguay yang awal musim ini diboyong dari Liverpool, mengaku kalau dirinya kini tak lagi terobsesi untuk terus mencetak gol.

Meski mengaku senang bisa mencetak gol perdananya di kancah Liga, namun bagi Suarez hasil sempurna yang bisa diraih Barcelona lebih berharga dari segalanya. ''Saya seorang striker dan saya harus mencetak gol, tapi yang terpenting adalah saya membantu tim saya untuk menang. Jadi saya tidak terobsesi dengan mencetak gol,'' ungkap Suarez seperti dilansir Goal, Minggu (21/12).

''Yang terpenting adalah tim ini meraih kemenangan, dan kami berhasil mewujudkannya,'' sambung Suarez

Dalam laga kontra Cordoba yang berlangsung di Camp Nou, Sabtu (20/12) suarez untuk pertama kalinya berhasil mencetak gol bagi Barcelona di ajang La Liga. Barcelona awalnya berhasil unggul lewat gol cepat yang dicetak Pedro di menit kedua. Suarez baru bisa menggandakan keunggulan Barcelona di menit ke-58 usai memanfaatkan umpan Pedro.

Barca pun kembali memperlebar jarak berkat gol Pique di menit 80. Setelahnya barulah dua gol Messi di menit 80 da 91 yang akhirnya memastikan kemenangan 5-0 atas Cordoba.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)